Perkenalan

Halo.. hai..hola….

Sebelum berselancar lebih lanjut, saya ingin perkenalan dulu, seperti kata pepatah yang sering digunakan ;), “Tak kenal maka tak sayang”. 😀

KENALAN YUK..

Nama saya adalah Putri Hapsari, panggil aja ‘Putri’. Saya adalah seorang istri dan seorang ibu dari 3 anak. Sebagai seorang istri dan ibu, salah satu kewajiban saya adalah menjaga keluarga kecil saya agar selalu SEHAT, dapat menjalankan hidup di dunia secara maksimal dengan menggunakan SUMBER DAYA yang sudah diberikan Allah SWT untuk mencapai akhirat yang sejati. Ahai….. panjang ya xixixi…. tapi ya gitu deh…:D

Halaman website ini memang saya khususkan untuk berbagi informasi berguna terkait kesehatan khususnya terkait dengan salah satu dari produk ‘Essential Oil’ atau minyak atsiri bermerek YOUNG LIVING (pada halaman lain saya akan ceritakan perjalanan kenapa saya percaya merek ini) 😉

Saya bergabung di YOUNG LIVING sejak September 2015, sudah cukup lama, namun memang saya awalnya anggota yang hanya memakai dan pengalaman-pengalaman saya selama itulah yang kebanyakan akan saya ‘share’ di blog ini.

Karena banyak kebaikan dan manfaat yang saya dapatkan dari produk YOUNG LIVING inilah maka saya baru mulai untuk berbagi informasi mengenai MANFAAT produk dan juga BISNIS yang bisa dijalankan di dalamnya.

APA MANFAATNYA

Beranjak dari tulisan saya di atas mengenai salah satu kewajiban saya di rumah, maka saya akan coba paparkan MANFAAT yang saya peroleh dari YOUNG LIVING :

  1. Kesehatan fisik. Yang paling terlihat dari manfaat menggunakan produk kesehatan tentunya di kesehatan fisik kan? Ini yang membuat saya salah satunya bergabung di YOUNG LIVING sebagai member, dimana saya biasanya skeptis sama namanya produk keluaran MLM 😦 . Yang pasti  saya bisa sampaikan, keluarga kecil saya dan saya tentunya, sejak menggunakan YLEO bisa dibilang setahun sekali atau hampir bisa dibilang jarangggggg sekali ke dokter. Mohon maaf ya para dokter :D.
  2. Kesehatan emosional. Terus terang, manfaat emosional ini baru saya rasakan 1-2 tahun belakangan ini (2018-2019). Kenapa?? Karena saya terlalu fokus di kesehatan fisik, saya lupa bahwa kesehatan emosional saya dan keluarga ternyata berperan penting di kelangsungan hidup. Salah satu yang saya rasakan adalah, saya lebih mudah menjaga emosi saya di saat-saat tertentu, baik itu emosi sedih, galau, PMS, dll.
  3. Kesehatan mental. Kaitan kesehatan mental dengan otak dan cara berpikir kita, saya alami langsung terutama di anak-anak saya dalam belajar mau menghadapi ujian di sekolah.
  4. Kemudahan.  Kemudahan disini dalam hal bisnis yang diberikan oleh YLEO. Karena produk essential oil dan manfaatnya tidak mudah untuk dijelaskan tanpa adanya pengalaman menggunakannya, maka YLEO merangsang anggotanya dengan cara berbisnis dengan YLEO. Detil akan saya ceritakan di artikel lainnya. 😉
  5. Keuangan. Mengingat harganya yang tidak murah karena kualitas yang dijaga, maka sebagai anggota/ member disarankan untuk ikut menjalankan bisnisnya, agar manfaat yang diperoleh bersinambungan, manfaat kesehatan ditunjang dengan manfaat finansial.
  6. Amal.  Sedekah ilmu kalau bahasa saya. Kenapa? Sebagai muslimah saya percaya ilmu bermanfaat yang kita bagikan akan menjadi amalan akhirat yang tidak terputus. Amalan apa yang bisa kita bagikan? Banyak banget, GABUNG dengan saya menjadi member anggota YLEO, kamu akan banyak mendapatkan informasi-informasi mengenai kesehatan yang berasal dari alam yang tidak tercemar bahan sintetis, pemakaian yang dianjurkan, pengalaman2 dari pengguna2 lainnya.

Sudah siap untuk berGABUNG dengan tim saya? Klik DISINI ya…

Kalau masih ragu, silahkan berselancar di blog saya ini.. 🙂

Selamat membaca…..

SALAM SEHAT

Putri H